Minggu, 19 September 2010

10 Top Brand di dunia

Interbrand sebagai Brand konsultan mengeluarkan urutan top 100 "BEST GLOBAL BRAND", dengan COCA COLA sebagai urutan PERTAMA dari daftar tersebut dalam 11 tahun terakhir.

"Mereka benar-benar konsisten dalam menjalankan brand-nya." kata Jez Frampton, grup CEO di Interbrand. "Mereka adalah topik studi yang fantastik tentang bagaimana menjalankan dengan tepat."

Di sisi lain, BP bisa menjadi studi kasus dalam apa yang tidak boleh dilakukan ketika datang untuk mengelola sebuah brand. Dikarenakan dari tumpahan Teluk, BP jatuh dari 100 peringkat atas setelah pada daftar untuk sembilan tahun.

"Kita semua tahu bagaimana mereka menangani isu-isu taktis di sekitar tumpahan itu sendiri. Apa yang mereka benar-benar tidak memberi kita adalah pandangan yang jelas ke mana BP akan dalam jangka panjang," kata Frampton. "Bagaimana perasaan Anda sekarang sebagai karyawan BP? Perusahaan hanya sebagai baik sebagai orang-orang yang bekerja untuk mereka Memberikan visi yang jelas kepada orang-orang di dalam dan luar sangat penting bagi mereka sekarang.."

Berbeda dengan BP, Toyota mampu lebih baik mengelola skandal, ia mencatat, meski produsen mobil itu turun menjadi nomor 11 dalam peringkat nomor 8 di vs 2009.


The Top 10 (value in millions)

1. Coca-Cola $70,452

Spoiler for Logo:


2. IBM $64,727

Spoiler for Logo:


3. Microsoft $60,895

Spoiler for Logo:


4. Google $43,557

Spoiler for Logo:


5. GE $42,808

Spoiler for Logo:


6. McDonald's $33,578
Spoiler for Logo:


7. Intel $32,015
Spoiler for Logo:


8. Nokia $29,495
Spoiler for Logo:


9. Disney $28,731

Spoiler for Logo:


10. H-P $26,867

Spoiler for Logo:


SUMBER: http://finance.yahoo.com/tech-ticker...P,GS,C,HPQ,XLF